Latest News

Saturday, June 17, 2017

Semprot Parfum ke Pusar Bikin Wangi Lebih Awet

Menyemprotkan parfum pada titik tertentu di tubuh membantu menjaga wanginya lebih tahan lama dan awet,salah satunya dipusar 


Pegetahuan - apakah anda salah satu pengemar pemakai parfum atau minyak wangi?pasti anda tidak tahu akan cara terbaik menggunakan parfum,''dan untuk anda yang belum mengetahuinya,cara terbaik adalah dengan menyemprotkanya ketitik nadi,jadi pergelangan tangan (dimana urat nadi anda terlihat dan denyutan terasa) dan leher adalah dua tempat yang tepat untuk disemprotkan.

Pada titik-titik tersebut,anda bisa merasakan denyut nadi ini,panas tubuh pun akan mengeluar,kenapa?karena titik inilah pembuluh darah berada lebih dekat ke kulit,panas tubuh ini kemudian akan menajamkan wangi parfum anda.
Sayangnya ,bahkan dengan trik seperti ini pun wangi parfum kesayangan anda memudar disore hari atau malam hari,untungnya,ada trik yang bisa membuat wangi parfum anda lebih awet sampai malam.

Menurut beberapa selebritis seperti Liv Tyler dan Adriana Lima,mengutip Cosmopolitan,menyemprotkan perfum ke pusar ternyata lebih efektif mempertahankan aromanya,hal yang sama dinyatakan juga ahli parfum senior dari Takasago,Steven Claisse.
Kenapa menyemprotkan parfum pada pusar membuatnya lebih awet?claisse mengatakan,ini karena pusar adalah salah satu tempat ditubuh yang mengeluarkan panas.

Belum lagi,berada dengan pergelangan tangan dan leher yang sering terpapar udara terbuka,pusar biasanya tertutup oleh baju,tak terkena udara membantu menahan wangi  parfum anda awet lebih lama.


Ditulis oleh Aldi ? Lintasmetro.com


No comments:

Post a Comment