Latest News

Friday, June 16, 2017

Bukan Panjang Penis, Ini yang Wanita Perhatikan Ketika Bercinta


Ilustrasi penis (lintasmetro.com/Aldy)


Kesehatan - Hal yang paling pria khawatirkan ketika bercinta aalah ukuran panjang penis,''Hal ini telah berlangsung sejak lama,Padahal nyatanya wanita tidak terlalu memikirkan atau memperhatikan hal tersebut.

Para dokter dari University Childrenn's Hospital di Zurich Swiss,melakukan studi terhadap 105 wanita untuk mengetahui apa yang dianggap menarik oleh wanita terkait bentuk penis.

Studi yang diterbitkan dalam Journal of zeks sual Medicine itu membagi dari para partisifan menjadi kelompok usia,16-20 tahun,25-30 tahun,dan 40-45 tahun,ada delapan aspek seputar penis yang ditanyakan dalam kuesioner,mereka kemudian diminta menilai dengan skala 1-5 dengan skala 5 menjadi yang paling penting.klik disini www.sinidomino.com

Melangsir laman Dailt Star,Rabu(14-6-2017),delapan aspek tersebut antara lain adalah,panjang penis,ketebalan,posisi kulit penis penampilan. kedua bola,kulit penis,penampilan kedua bola,''penampilam rambut kemaluan (pubis),serta keseluruhan penampilan kelamin.

Hasilnya,para peneliti sepakat bahwa studi kali ini menguatkan hasil penelitian sebelumnya yang menyebutkan,sebagian wanita tidak begitu memikirkan ukuran penis dan sebagian puas dengan ukuran oenis pasanngannya.www.sinidomino.com

Sementara,awal tahun ini peneliti baru saja mengungkapkan ukuran dan panjang penis normal,panjang penis rata-rata ketika ereksi adalah 12.12 cm,kemudian panjang rata-ratanya ketika penis tidak ereksi adalah 9.16 cm dan sekitrat13.24 bila penis lemas dibentangkan.

Untuk ketebalan penis,rata-rata penis yang disunat memiliki ketebalan 11.66 cm ketika ereksi,dan 9.31 cm ketika tidak sedang tegang.


Ditulis oleh Aldi ? Lintasmetro.com

No comments:

Post a Comment