Latest News

Monday, June 12, 2017

Restoran Ini Pekerjakan Demensia, Dagangan Malah Laris Manis


Infotainment - Bagi orang-orang yang mengalami penyakit langka,mendapat pekerjaan memang bukanlah perkara mudah,Namun sebuah restoran di distrik Toyosu,Tokyo,Jepang memutuskan untuk mempekerjakan orang-orang dengan demensia.
Demensia merupakan kondisi dimana kemampuan otak seorang mengalami kemunduran.Kondisi tersebut ditandai dengan keadaan seseorang yang sering lupa sesuatu,keliru,adanya perubahan kepribadian seseorang dan hal yang labil.

Restoran yang telah dibuka pada 2-4 Juni 2017 tersebut memang tengah dalam masa percobaan untuk mempekerjakan pelayan dengan penyakit otak,Mereka tentunya akan kesulitan mengingat pesanan para pelanggannya,maka tak heran jika kesalahan dalam pemesanan makanan atau minuman lumrah terjadi si restoran tersebut.

Meski mereka mempunyai kekurangan,tapi pelayan dimensia di Restaurant of Order Error selalu ramah dan menunjukan senyum bahgia mereka,tak disangka,para pelayan demensia malah membuat restoran tersebut laris dikunjungi pembeli.

Dilangsir Boredpanda,Senin (12/6/2017),setelah masa percobaan,salah satu penggagas restoran,Maggie Tokyo merencanakan untk membuat acara lainnya seperti yang akan berlangsung pada September mendatang untuk memperingati Hari Alzheimer sedunia pada 21 September.




Ditulis oleh Aldi ? Lintasmetro.com

No comments:

Post a Comment