Latest News

Monday, June 19, 2017

Es Krim Hantu, Bentuk dan Rasanya Sungguh Seru


Es krim hantu ini memang memiliki rasa yang unik dengan perpaduan es krim yang diberi saus strawberry dan saus cabai setan

Makanan - Biasanya apa yang kamu lakukan jika tengah merasakan cuaca panas terik?Pasti salah satunya cara untuk mendinginkanya dengan memakan es krim kan?Tapi,''bagaimana jika eskrim itu seniri memiliki rasa panas dan pedas?

Ini merupakan kombinasi es krim unik dengan rasa pedas,panas,dingin yang dibuat ditoko es krim bernama The Ice Cream Store di Rehoboth,AS dilansir  elitereaders,com,Rabu (17/6/2017),es krim hantu ini memang memiliki rasa yang unik hingga menarik banyak pelanggan yang penasaran dengan cemilan ciptaan Chip Hearn tersebut.

Coba klik disini


Cabai setan

Bahan pembuatan es krim hantu sendiri seperti eskrim pada umumnya,perpaduan es krim vanila yang diberi saus stawberry dan saus 'cabai setan'membuat rasanya sungguh menarik dam membuat siapapun orang yang memakannya  akan mendapat sensasi yang tak biasa.

''Ini benar-benar pedas,yang pertama memang tak begitu buruk,tapi gigitan kedua?ini yang membuat bibir saya jontor,''ucap salah satu orang pelanggan Troy Salvatore.

Coba klik disini


Surat pernyataan untuk mendapatkan eskrim hantu

Ternyata untuk mendapatkan es krim hantu tak mudah,sebab ada syarat khusus untuk orang-orang yang ingin mencicipi dan membelinya,Karena es krim hantu ini dapat membahayakan,sehingga para pelanggan harus menandatangani surat pernyataan sebelum mendapatkanya.

Nah,''bagaimana dengan kamu,Apakah kamu tertarik untuk mencobanya?



Ditulis oleh Aldi ? Lintasmetro.com

No comments:

Post a Comment