Latest News

Monday, June 19, 2017

Bocah Balita Diduga Merokok Sabu-Sabu Gemparkan Warganet


Bocah mengisap sabu-sabu dengan menggunakan bong atau pipa meth.


Berita - Beredar video bocah dibawah lima tahun diduga menghisap sabu-sabu,Video yang meresakan warga net itu memperlihatkan bocah laki-laki sedang mengonsumsi sabu-sabu di dalam mobil dengan menggunakan bong meth.

Laporan dari News Straits Times menyebutkan ,video itu diambil dari pacar dari ibu bocah tersebut,Nenek bocah itu mengatakan,cucunya menjadi korban perceraian orang tuanya setahun yang lalu.

Coba klik disini

Nenek bocah itu menduga dengan bahasa Tamil,''Apa kamu sudah merasa seperti terbang?Bagus,tetap lah seperti itu,''lanjut pria itu.

Sementara bocah itu tengah duduk tegak di jok belakang mobil sambil terus memegangi bonk atau pipa meth,Nampak juga uang tunai berserakan di pangkuannya.

Segera setelah video bocah itu viral,Nenek bocah itu mengadu ke Polisi,Videonya diambil dari wilayah hukum Malaysia,Tak butuh waktu lama bagi Polisi Malaysia untuk menangkap ibu bocah laki-laki itu tersebut.

Kepala bagian Investigasi Kriminal,Mior Faridala mengatakan bocah itu telah ditemukan dalam keadaan tidak terluka,namun untuk memastikan kesehatannya,Bocah naas itu telah dikirim ke Rumah Sakit Sultan Abdul Halim.

Coba klik disini

''Kami telah meluncurkan operasi untuk menangkap pelaku dalam video,Kami ingin menyelamatkan anak laki-laki tersebut,''ujarnya.

Kepada Polisi,Ibu dari bocah itu mengakui perbuatannya,ia merekam video tersebut untuk menyakiti perasaan mantan suaminya.Polisi juga menemukan fakta,bahwa wanita itu memiliki catatan pelanggaran terkait obat-obatan terlarang.

''Ia sempat membantah ada obat-obatan di dalam pipa meth tersebut,Pacarnya memang otak di balik video itu,jelas Mior.


Ditulis oleh Aldi ? Lintasmetro.com

No comments:

Post a Comment