Latest News

Saturday, June 10, 2017

Nelayan Temukan Makhluk Misterius Mirip Naga di Dasar Laut



Ikan yang mirip Naga yang ditemukan Nelayan didasar laut Darwin

Pengetahuan - Banyak nelayan yang berhasil menangkap ikan atau jenis tertentu dilaut penampakan binatang aneh bentuknya,Ada yang lucu bentuknya dan indah warnanya,Namun ternyata,banyak penampakan binatang laut yang menyeramkan dan mengerikan ,Hal itu sangat dimakhlumi karena ada banyak hewan penghuni dasar laut yang belum pernah diketahui keberadaanya.

Nelayan menemukan ikan aneh di dekat perbatasan Maritim Darwin,Australia dengan Indonesia di ke dalaman  laut yang membentang 30 meter,Ikan itu mempunyai tanduk seperti paku,sepasang kaki,bola mata menggembung.

Baca Juga : Penemu Penemu Terkenal Di Dunia

Spesies aneh ini adalah ketakutan besar untuk neleyan yang mengakapnya,karena tidak mengetahui ikan apa yang mereka temukan,Nelayan menganggap ikan tersebut seperti ikan naga.

Dilangsir Daily Mail,ikan itu disebut juga dengan ikan Robin,ia adalah salah satu dari 45 species dalam keluarga Peristediidae dan langkah.Ikan yang memiliki kulit berduri,ingsang,dan bertanduk,merupakan species ikan langka yang hanya ditemukan di perairan tropis dalam.

Tapi tidak seperti ikan pada umumnya,ikan Robin ini memiliki kaki yang mereka pergunakan untuk berjalan di permukaan dasar laut,Ikan Robin menggunakan siripnya yang tebal dan keras untuk mengendap-ngendap dari pada berenang,ikan bertanduk dikenal sebagai pengumpan bawah yang jarang ditemukan di perairan kurang dari 200 meter.



Ditulis oleh Aldi ? Lintasmetro.com

No comments:

Post a Comment