Latest News

Sunday, June 4, 2017

Jasad Pria dengan Tato Ular Kobra dan Naga Ditemukan di Bawah Jembatan


Petugas Polsek Pemulutan Ogan Ilir saat melakukan evakuasi mayat dalam karung tanpa identitas mayat laki-laki bertato naga dan ular kobra tersebut ternyata bernama Mualim (29) warga Jambi.

Tattoo - Jasad dalam karung ditemukan di Jalan Lintas Timur Km 7 Palembang-Indralaya,tepat dibawah Jembatan Kurung,Desa Sukarame,Pemulutan Induk,Kamis (1/6/2017) sekitar pukul 15.45 WIB.

Jasad pria tersebut memiliki tato bergambar ular kobra dilengan kanan dan naga dilengan kirinya,Polisi mengungkapkan ,jasad itu bernama Mualim (29),seorang petani yang merupakan warga Jalan Dewi Sartika,Kelurahan Wiroto Agung,Kecamatan Rimbo Bujang,Kabupaten Tebo,Provinsi Jambi.

Pamin Yandokpol RS Bhayangkara Palembang,Iptu Edinson mengatakan,identitas korban diketahui dari sidik jari yang terekanm dalam KTP elektronik.

Pihaknya sudah menghubungi keluarga korban dan menerangkan ciri-ciri yang ada ditubuhnya dan ternyata benar jenazah tersebut merupakan Mualim.

''Keluarga korban segera datang kesini untuk menjemput jenazah,''katanya saat ditemui di RS Bhayangkara,Palembang Jumat (2/6/2017) sore.

Sementara itu,Dokter forensik dari RS Bhayangkara ,dr,Indra Nasution,mengatakan pihaknya telah melakukan visum luar terhadap korban.

Hasilnya diketahui ada dua luka bekas penganiyaan di tubuh korban,kemudian,satu luka robek di kepala belakang korban dan satu luka di pelipis,dilehernya pun ada bekas luka jeratan tali,tepatnya dibelakang tulang jakun.

''Korban diperkirakan tewas sudah lebih dari 24 jam,sebelum ditemukan,Sebab kekakuan mayat sudah mulai berangsur menghilang setelah lebih dari satu hari tewas,ucapnya.

Dia mengatakan,dilihat dari bekas luka yang dialami dan fisik tubuh korban,diperkirakan pelaku yang melakukan penganiyaan terhadap korban jumlahnya melebihi satu orang.

''Tidak mungkin hanya seorang tubuhnya cukup besar,tetapi,pastinya tunggu sampai penyelidikan selesai,''Ungkapnya.

No comments:

Post a Comment