Latest News

Saturday, June 10, 2017

Lucu, Kaesang Pangarep Review Sepatu Jokowi


Kaesang Pangarep menunjukan sepatu sneeker ayahnya.

Infotainment - Ada-ada saja ulah Kaesang Pangarep,putra dari Presiden Joko Widodo,Si bumgsu dari tiga bersaudara ini kerap membuat video dengan konten yang lucu,Tak jarang,Kaesang menjadikan ayahnya sebagai objek dalam videonya.

Kali ini Kaesang membuat viseo review sepatua ayahnya,vidio itu berjudul #RIPIU Sopkat Bapak.

Kaesang menyatakan insiatif untuk me-review sepatu yang dipakai ayahnya,lantaran banyak yang menanyakan merek sneeker yang digunakan Jokowi saat blusukan di Tasikmalaya,Jawa Barat.

''Kali ini aku bakal nge-review sepatu yang kayaknya akan booming,kayaknya loh,''kata Kaesang membuka videonya.

Mulanya Kaesang menunjukan sepatu kulit jenis pantofel yang dikenakan Jokowi sehari-hari,''Bukan sepatu yang ini ya,Sepatunya bau banget ya,bau banget,''ujar Kaesang sembari menutup hidung.

Sneeker yang diulas Kaesang,rupanya adalah sepatu pilihannya,ia memilih sepatu itu agar ayahnya sedikit lebih santai,kekinian,dan tentu nyaman blusukan.


''Mobilitas saat blusukan itu kan penting,jadi harus memperlihatkan sisi kenyamanan sepatu,makanya aku pilihkan sepatu ini,''ujarnya.

Banyak yang penasaran dengan merek sneeker warna abu-abu itu,namun dalam reviewnya,sneeker yang digunakan Jokowi rupanya tidak bermerek alias tidak punya merek.

Selain itu,review ini tidak seperti ulasan produk pada umumnya,Kaesang malah mengomentari bau sepatu,Ia juga mengomentari tingkat kebersihan sepatu.

''Sepatu ini baru satu kali saja dipakai,tapi sudah kotor,kenapa cepat kotor,ya karena yang pakai bapak,Diinjek orang juga ini,''tutupnya.



Ditulis oleh Aldi ? Lintasmetro.com

No comments:

Post a Comment