Latest News

Thursday, June 8, 2017

Dicela di Indonesia, Demian Aditya Ingin Pindah ke AS


Penampilan Demian Aditya si America's Got Talent sampai dihujani komentar negatif dari masyarakat Indonesia.

Karya Seni - Penampilan Aditya si America's Got talent sampai dihujani komentar negatif dari masyarakat Indonesia,Bahkan tidak sedikit yang meremehkan aksinya meloloskan siri dari kotak pasir seberat 400 kilogram itu.

Akibat ulah para warganet,suami Sara Wijayanto ini mengaku rela pindah ke Amerika Serikat semi mewujudkan impiannya sebagai pesulap.

''Kalau pindah kewarganegaraan kemarin sama istri intinya begini,Sampai kapanpun saya orang Indonesia,sampai kapan pun saya cinta Indonesia itu kalau anda bertanya kepada saya,''Kalau misal ditanya mau gak tinggal di Amerika dan tinggal disana ,'mau',itu jawaban saya,''ungkapan kepada Lintasmetro.com saat ditemui di SCTV Tower,Senayan City,Jakarta Pusat,Senin (5/6/2017).

Demian Aditya mengangap bahwa diluar Negeri Paman Sam itu dia lebih dihargai dibandingkan di negara sendiri.


Demian Aditya bersama istri di America's Got Talent

''Saya disana merasa benar-benar dihargai,bukanya saya tidak cinta Indonesia,Tapi caption saya sulit ketika mencintai bangsa yang tidak mencintai saya,''Kalau saya diterima disini,saya tidak memaksa untuk pindah,''ujarnya.

Menurut Demian Aditya,pindah atau tidak itu tergantung pilihan,ia menganggap kalau disana karyanya dihargai dan hobinya bermain sulap dapat menghasilkan uang,ia dengan senang hati pergi ke Amerika Serikat.

''Secara tidak langsung ya sama'mau tidak mau,saya dihadapi pilihan,Lu mau Indonesia,tapi karya tidak dihargai,tapi Lu mau gak kerja di luar negeri di Amerika,Las Vegas,gua hargai karya lu,Lu akan pilh mana,se-simple itu,kok,''kata dia.

''Kalau buat gua,''I love magic this is my life,''gua akan mengikuti,Tapi ditanya pindah kewarganegaraan saya cinta Indonesia,Gua orang indonesia gitu,''ujar Demian Aditya menambahkan.


No comments:

Post a Comment