Latest News

Wednesday, June 7, 2017

Masakan Sperma hingga Bir Urine, 4 Kegunaan Aneh Cairan Manusia


Ilustrasi tubuh manusia

Makanan Ekstrem - Manusia modern telah hadir sejak sekitar 200 ribu tahun lalu dan telah membuktikan dirinya mampu melakukan berbagai hal dengan tubuhnya sendiri.

selain kemampuan berlari,menghangatkan atau mendinginkan diri,dan menambah kekuatan,ada berbagai fungsi yang lain yang bisa kita lakukan ,apalagi dengan adanya adanya daya pikir yang membedakan kita dari makhluk lain dari Bumi.

Kecerdasan itu memungkinkan kita berkomunikasi,membangun peradaban-peradaban agung,dan menciptakan seni dalam berbagai bentuk.

Tapi tidak berhenti disitu,Seperti di ringkas dari Lintasmetro.com pada Sabtu (13/5/2017),manusia pun menggunakan akal untuk menggunakan akal yang menggunakan sejumlah benda dan zat dari dalam dirinya untuk beberapa zat dari dalam dirinya untuk beberapa hal diantaranya adalah sebagai berikut.

1.Memasak Cairan Mani


Ilustrasi memasak protein cair.

Cairan mani adalah cairan zeksual pria yang berisi sperma,yaitu sel yang bertugas membuahi sel telur wanita,Bagi kebanyakan orang itulah gunanya,yaitu untuk mendapatkan keturunan.

Bagi beberapa orang lain,kegunaanya lagi beragam,misalnya dimasak menjadi makanan,Bahkan ada resep buku memberikan beberapa resep yang memberikan beberapa resep masakan menggunakan cairan mani.

Alasan yang dikemukakan adalah cairan mani memiliki atau dianggap bergizi,murah,mudah tersedia,dan memiliki tektur yang bagus untuk masak-memasak,Bahkan ada kelas memasak khusus untuk itu,''Cooking with Semen,''di London.

Seperti apa rasanya?''Seperti wine dan keju yang bagus,rasanya...kompleks dan dinamis,''demikian dijelaskan dalam ''Natural Harvest : A Collection of semen-Based Recipes''

Sejumlah makanan hasil olahanya antara lain beberapa minuman campuran alkohol,saus karamel,dan smothies kiwi.

2.Lilin minyak telinga


Ilustrasi zat lilin dalam telinga manusia

Lebah menghasilkan zat lilin (wax) untuk membuat sarang dan zat itu kemudian pertama kalinya dipakai oleh bangsa Mesir kuno untuk membuat lilin lampu.

Zat lilin juga dihasilkan oleh hewan dan tanaman lain dengan komposisi yang mirip zat lilin lebah,Jenis zat lilin itu seperti lemak,tapi lebih padat,mudah di urai,dan kurang licin.

Zat lilin telinga manusia terbuat dari asam lemak dan campuran beberapa zat lain,Kegunaannya adalah untuk melindungi bagian dalam telinga dengan menjebak bekteri dan debu.

Kemudian,manusia diputuskan untuk membuat lilin penerang dengan menggunakan zat lilin dari telinganya,berdasarkan inspirasi dari film Sherk.

Sherk,ogre berwarna hijau yang menjadi sosok utama,mengumpulkan lilin telinganya sendiri dan menyalakannya seperti lilin penerang.

Para awak Myth Busters di Discoeruy Channel mencoba menirunya dan mereka harus kecewa dengan hasilnya.

Memang secara teknis,lilin penerang dibuat dari zat lilin telinga manusia,tapi tidak bisa terbakar seperti paraffin atau zat lilin lebah.

Zat lilin telinga terbuat dari beragam unsur berbeda sehingga terbakar dengan kecepatan berbeda secara tidak merata,Tapi,Setidak-tidaknya bisa dikatakan bahwa manusia berhasil membuat lilin lampu dari zat lilin telinganya sendiri.


3.Menyantap Plasenta


Ilustrasi lasagna

Plasenta adalah organ wanita yang menempel dibagian dalam rahim selama masa kehamilan,plasenta merawat janin yang sedang berkembang dalam rahim dan menyediakan gizi serta oksigen melalui talipusat,Setelah bayi dilahirkan,plasenta (ari-ari) dikeluarkan sebagai bagian dari zat ikutan.

Sejumlah orang,misalnya Kim Kadarshian-West,menganjurkan agar membawanya pulang dan menyantapnya,caranya,ia membuat pil plasenta,Tapi pernah sudah diketahui adanya kebiasaan memasak plasenta setelah kelahiran dan mengunyahnya.

Ada resep-resep betebaran di internet,bahkan ada buku resep seperti halnya buku resep cairan mani yang dibahas sebelum ini,Beberapa resep misalnya smoothies,sajian penutup,dan lasagna.

banyak orang percaya bahwa menyantap plasenta memberi manfaat kepada ibu dalam masa pemulihan karen bisa menambah tenaga dan melawan depresi setelah melahirkan (postparfum).

Wewenang obat dan makanan di Amerika Serikat (Food and Drug Administration,FDA),masih harus memberikan pendapatnya.


4.Urine Membuat Bir


Ilustrasi minuman bir.

Yang satu ini merupakan inovasi biologis manusia yang teranyar,Pada 2017,suatu pengolah bir Denmark mengugkapkan bahwa bir buatan mereka,Pisner,menggunakan urine manusia adalah cairan yang dihasilkan tubuh untuk mengeluarkan sampah.

Perlu ditegaskan,bahwa urine  itu bukan benar-benar berada dalam bir,Tapi perusahaan itu mengguankan urine untuk menyuburkan gandum yang menjadi bahan  baku pembuatan bir.

Dalam proses pembuatan,langkah pertmanya adalah mengubah gandum menjdi malt yaitu melalui perendaman gandum dalam air atau urine untuk memper lunak dan membantu mengurai kanji dalam gandum menjadi gula.

Malt kemudian dipanaskan dan dicampur dengan air untuk penguraian lanjutan menjadi cairan yang disebut wort,kemudian,wort dihangatkan dan ditambah jelai.

Setelah proses itu,campuran tersebut didinginkan lalu ragi ditambahkan agar terjadi fermentasi setelah beberapa minggu,setelah itu,dibersihkan ampasnya dan dimasukkan dalam botol,jadilah bir pisner tersebut.


No comments:

Post a Comment