Latest News

Wednesday, June 28, 2017

Gita Gutawa Dinobatkan Jadi Duta Kehormatan Pariwisata Seoul

www.sinidomino.com
Gita Gutawa baru saja dinobatkan sebagai duta kehormatan pariwisata Kota Seoul,Korea Selatan (Lintasmetro.com/Dirga)


Lintasaktual - Baru saja dinobatkan sebagai duta kehormatan pariwisata Kota Seoul,Korea Selatan,penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Wakil Walikota Seoul,Liu Gyeong Gee,dalam acara''Seoul Talk Concert in Jakarta'' yang digelar di Ciputra Artpeneur,Jakarta Selatan,Minggu (21/5/2017)

''Saat ini saya akan tunjuk seorang duta Promosi promosi Kota Seoul dari Indonesia,Dia seorang penyanyi yang juga menyukai budaya Korea Selatan,yaitu Gita Gutawa,''ujar Liu Gyeong Gee,Wakil Walikota Seoul.

Gita Gutawa yang malam itu hadir menggunakan gaun berwarna cream mengaku sangat bangga menerima penghargaan tersebut.

''Alhamdulilah,ini sebuah kehormatan menjadi Duta Kehormatan Promosi Kota Seoul,Senang banget,aku tahu kalau Kota Seoul itu indah banget,Aku sudah beberapa kali kesana untuk liburan,nyanyi dan syuting iklan juga,''jelas Gita Gutawa.

Selain itu,Gita Gutawa juga mengaku kagum dengan Korea Selatan yang sangat menghargai indrustri kreatifnya,Gita Gutawa berharap agar Indonesia dapat belajar dari Korea Selatan untuk perkembangan indrustri kreatif .

Gita juga merupakan orang Indonesia kedua yang mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Korea Selatan Kota Seoul,Sebelumnya,Presiden Joko Widodo juga menerima penghargaan sebagai warga kehormatan Seoul.

Selain menerima penghargaan,Gita Gutawa juga menyanyi beberapa lagu miliknya,Seperti ''Sempurna,Harmoni Cinta,dan Ayo (Come On)'',dalam acara tersebut.

Ditulis Oleh - Dirga Lintasaktual

No comments:

Post a Comment