Latest News

Wednesday, June 21, 2017

Heboh 'Penis Mengambang' Ditemukan di Laut Dalam Australia


Floating Penis atau penis mengambang,makhluk yang ditemukan di laut dalam Australia 


Pengetahuan - Australia merupakan rumah bagi banyak makhluk menarik seperti dingo,kanguru,koala,dan makhluk unik bernama Flolating penis atau juga disebut juga penis mengambang.

Disebut demikian karena bentuknya  yang mirip organ kelamin pria,tetapi ditemukan di perairan.

Tim peneliti yang bekerja di laut dalam lepas pantai Australia yang menemukan peanut worm sejenis cacing laut yang menyerupai phaliic atau penis.

Menurut peneliti,peanut worm dan cacing penis tak terlalu terlihat berbeda jika dibandingkan.

''Ketika terancam mereka dapat menggulungkan kepala panjangnya kedalam dan lebih menyerupai kacang,''jelas tim penemu cacing penis seperti dikutip dari Lintasmetro.com,Selasa (20/6/2017).

cacaing yang menyerupai penis itu juga bereproduksi secara zeksual dan ezeksual.

Penemu oleh tim beranggotakan 58 Ilmuan dari Australia dan seluruh dunia ini,dilakukan dalam eksplorasi selama sebulan pada kapal bernama investigator.

Kepala ilmuan dan kurator senior Marine invertebrates dari Museums victoria,dr Tim O'Hara mengatakan ekspedisi yang bertujuan untuk mencari makhluk laut Australia belum pernah dilihat oleh dunia selanjutnya.

''Lingkungan laut dalam Australia lebih besar dari pada daratanya,dan sampai sekarang hampir tidak ada yang diketahui tentang kehidupan didaratan Abyssal,''kata O'Hara kepada Nat Geo.

''Kami sangat bersemangat terhadap penemuan ini bukan satu-satunya penemuan yang mereka dapatkan,para peneliti tersebut juga menemukan sejumlah hewan yang terlihat berbeda termasuk laba-laba laut raksasa,ikan blob fish dan spons karnivora.


Ditulis oleh Aldi ? Lintasmetro.com

No comments:

Post a Comment