Latest News

Wednesday, June 28, 2017

Demi Biaya Kuliah, Gadis Cantik Rela Diremas Payudaranya



Seorang gadis berpenampilan zeksi meminta para pria meremas payudaranya dengan syarat memberinya uang untuk biaya kuliah.



Lintasaktual - Di beberapa negara,untuk menempuh pendidikan yang baik memang memerlukan biaya besar,Maka tak heran jika segelintir orang rela bekerja paruh waktu itu untuk membiayai studi mereka hingga selesai.

Para siswa biasanya akan memilih bekerja direstoran cepat saji ataupun kafe,Namun,perempuan ini memilih cara yang lebih mudah untuk mengumpulkan uang dengan cepat.

Dilangsir dari Lintasmetro.com,Selasa (27/6/2017),Dalam sebuah video singkat yang beredar di Facebook,terlihat perempuan yang tak diketahui identitasnya itu berpenampilan bak ratu kecantikan dan mengizinkan siapapun orang yang meraba payudaranya jika mereka memberikan uang.

Perempuan itu terlihat menggunakan gaun merah dengan potongan tinggi untuk membiakan orang-orang melihat tubuh indahnya,dan garis leher yang terlalu rendah juga memungkinkan orang melihat payudaranya.

Penampilan zeksi perempuan itu kontan menarik perhatian para pria,Beberapa dari mereka bahkan ingin menyentuh payudaranya,tapi ada juga pria yang malu bahkan enggan memegangnya,namun anehnya,perempuan itu dengan senang hati membimbing para pria untuk meraba payudaranya dengan benar.

Tindakan perempuam itu juga membuat beberapa respon yang beragam dari warganet,Banyak dari mereka yang mengatakan jika tindakannya sangat tidak diterima,Namun,adapula yang memujinya karena dia telah mengumpulkan uang demi pendidikannya.

Ditulis Oleh - Lintasaktual Dirga

No comments:

Post a Comment