Latest News

Wednesday, August 30, 2017

Kamu Akan Menjadi Bos Berlian Super Kaya Jika Menemukan Tanaman Pandan Seperti Ini Dipekarangan Rumahmu

Kamu Akan Menjadi Bos Berlian Super Kaya Jika Menemukan Tanaman Pandan Seperti  Ini Dipekarangan Rumahmu
Pandansus Candelabrum (tanaman yang di klaim tumbuh di atas tambang berlian) binjaikota.blogspot.com

binjaikota.blogspot.com - Jika anda menemukan tanaman ini berarti anda juga menemukan tambang berlian dan yang bakal akan membuat hdup anda semakin bersinar tentunya.

Semua orang pasti tahu jika berlian itu adalah sumber kekayaan, jika kita dapat satu saja kita sudah bisa menghidupi keluarga kita sampai tujuh turunan, Namun tak selamanya yang di sebut berlian itu harus yang bening berkilau dan seperti kaca, Malahan bisa melalui tumbuh-tumbuhan, dan apakah itu beneran?

Tumbuhan Berlian

Jadi, jika disuatu tempat ada tumbuh-tumbuhan ini , kemungkinan besar akan ada tambang berlian  di bawahnya, dan hal ini di benarkan oleh seorang ahli geologi.

Seperti dilansir oleh laman binjaikota.blogspot.com, peneliti dari Florida Internasional University telah mengklaim bahwa tanaman pandan yang berjenis Pandansus Candelabrum ini tumbuh di atas pipa lava, dan ini yang paling di percaya sebagai cara termudah untuk menemukan tambang berlian ini.

Dan pada dasarnya berlian merupakan batu mulia yang alami terbentuk di dalam tanah, berlian baru akan muncul ke permukaan tanah akibat aktivitas vulkanikm dan yang selanjutnya akan terkumpul menjadi satu (Kimberlite).

Dan pandan ini di percaya selalu tumbuh di atas Kimberlite tersebut, dan tidak heran banyak orang yang ingin memburu tanaman tersebut di karenakan tanaman ini menjadi petunjuk adanya tambang berlian tersebut.

Menurut berbagai sumber, tanaman ini berasal dai Liberia, salah satu negara termiskin di Afrika yang di kenal memiliki kandungan berkian terbesar di dunia, dan ini juga terjadi di film yang di bintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Djimon Hounsou di dalam Film Blood Diamond.

Dan, jika anda menemukan tanaman seperti ini di rumah anda, maka bisa jadi di bawah rumah anda akan ada tambang berlian, dan selamat untuk mencoba mengali ya gan,'' barang kali adanya berlian tersebut dan maka anda akan menjadi orang kaya yang tujuh turunan hartanya tidak akan habis, dan selamat berburu ya gan.

binjaikota.blogspot.com

No comments:

Post a Comment