Latest News

Saturday, July 15, 2017

Selain Despacito, 4 Lagu Hit ini Juga Bermakna Erotis



Luis Fonsi danDaddy Yankee penyanyi lagu Despacito


Lintasaktual - Siapa yang tak kenal lagu Depasito,''Tambang yang dinyanyikan oleh Luis Fonsi dan Daddy Yankee ini telah menjadi populer sejak nada-nadanya enak di dengar dan diisi lirik yang berbahasa Latin.

Banyak yang tak menyangka bahwa lirik dari lagu yang memiliki reffrain mudah diingat ini berkaitan dengan hubungan zeksual yang dibalut oleh suasana yang romantis.

Kepopuleran lagu ini tak hanya berubah di putar di beberapa tempat,''akun milik Luis Fonsi di situs pengungah video You Tube langsung ditimpah durian runtuh,Video musik ''Despasito''telah ditonton lebih dari 2.5 miliar kali sudah remix oleh Justin Bieber.

Namun sebelum lagu Despacito,meledak di hampir seluruh belahan dunia,''para musikus internasional sudah berkali-kali membuat lagu yang menyerempet kearah erotisme,'dan apa sajkah itu?mari kita simak selengkapnya.

Versace on the Floor (Bruno Mars)



Bruno Mars penyanyi lagu Versace on the floor

Dinyanyikan oleh Bruno Mars,''Versace on the Floor,''merupakan salah satu lagu yang terdapat di album 24K Magic,Nuansa romantis juga sekaligus suara merdu Bruno Mars membuat tambang satu ini terdengar enak ditelinga yang mendengarnya.

Namun,ketika memperhatikan makna liriknya,lagu ini syarat dengan hal-hal yang hanya bisa dinikmati oleh orang dewasa,kisah liriknya sendiri menggambarkan pasangan yang hendak berhubungan intim  di sebuah ruangan.

Berikut salah satu potongan liriknya,''So Baby Let's just doen the ligths and close the door,Oooh I Love that dress but you won't need it anymore. No you Wont's need it more,let's just kiss'til we're naked,baby,Versace on the fllor,Oooh take it off for me,for me,for me now,girl,''


Love Like You Do (Ellie Goulding)



Ellie Goulding penyanyi lagu Love like you do

Melodi yang dilantunkan oleh Ellie Goulding dalam''Love Me Like You Do'' memang sangat enak untuk didengar dan dinikmati,Namun begitu mengingat bahwa lagu ini menjadi sountrack film drama erotis Fiffty Shades of Grey dengan lirik bermuatan zeksual,kesan indahnya jadi terasa berbeda.

Sesuai dengan tema film yang diringnya,lagu yang bercerita tentang perasaan jatuh cinta tak terkendali hingga rasa sakit pun terlupakan,di salah satu baitnya,terdapat lirik seolah menggambarkan ajakan sang wanita untuk bercinta dengan sang kekasihnya.

I'II Make Love To You (Boyz II Men)



Boy'z II Men penyanyi lagu I'II make Love to You

Tentunya banyak yang sudah familiar dengan lagu satu ini,I'II make Love To You,''sempat tenar diera 1990-an dan sempat menjadi salah satu lagu bertema cinta sepanjang masa.

Diluar melodinya yang membuat pikiran kita tenang dan serta suara merdu para personil Boy'z II Men,lagu ini sangat kental dengan tema zeks,Meskipun begitu,didalam banyak mengambarkan sisi yang romantis ketimbang erotis.

Whistle (Flo Rida)



Whisle Flo Rida 

Dibawakan oleh salah satu rapper asal Amerika Serikat bernama Flo Rida,suara siulan dalam lagi ini menjadi sangat ikonik,Potongan melodi siulannya sering terdengar di acara televisi swasta nasional.

Lirik lagu berjenis hip hop ini berhubungan erat dengan zeks,Isinya tentang ajakan seseorang pria kepada seorang kekasihnya untuk melakukan aktifitas zeks mengunakan mulut.

Makna asli lagunya sendiri dibuat dalam kiasan yang sebetulnya mudah untuk diterka'' Can you blow my wistle baby,wistle baby,Let's me know,Girl I'm gonna show you how to do it....

Ditulis Oleh - Dirga Lintasaktual




No comments:

Post a Comment