Latest News

Saturday, July 1, 2017

Aksi Jahil Sopir Bus Jebak Pengutil Ponsel Penumpang



Ilustrasi ponsek dicuri

Lintasaktual - Saat melintas dijalur Pantura Barat,bus milik PO Pahala Kencana mendadak masuk dan parkir dihalaman Mapolsek Grinsing,Batang Jawa Tengah,Kamis malam,29 Juni 2017,sekitar pukul 22.00 WIB.

Bukan karena hendak menumpang rehat sejenak atau kebelet pipis,sopir bus bernopol B7832 IZ jurusan tanggerang - Malang sengaja memarkir kendaraannya di Mapolsek setelah mendapati laporan penumpang yang kehilangan sebuah telepon seluler.

Sang sopir lalu menerahkan kendaraanya dikantor polisi,kebetulan penumpang yang lapor kehilangan telepon seluler ini saat bus melintas di jalur Pantura dekat Mapolsek setempat.

Usai busnya berhenti dan terparkir,sopir pun kemudian melapor ke petugas yang ada di Mapolsek Gringsing,Anggota polisi yang bertugas langsung mengelada isi bus dan berhasil menemukan ponsel yang disengaja disembunyikan pengutil.

''Ya,kami mendapat laporan dari Sopir bus bahwa ada salah satu penumpang bus hehilangan Handphone-nya,penumpang kita turunkan dan lalu kami geledah dalam bus itu tersebut,''ucap Kapolsek Gringsing Polres Batang,AKP Sugianto,Jumat (30/6/2017).

Ia menerangkan,kejadian barawal bus Pahala Kencana dari Tanggerang dengan tujuan ke Malang,setelah sampai di Rumah Makan Sendang wungu,Bambang Sujitno,warga Mekarsari,Kecamatan Rajek,Tanggerang,merasa kehilangan ponselnya setelah ia terbangun dari tidur.

Hal itu kemudian disampaikan kepada sopir bus,kemudian sang sopoir memasukan bus di halaman Mapolsek Gringsing,''dan melaporkan kejadian tersebut kepada petugas piket.

"Handphone Samsung Grasd 2 berhasil kita temukan,''ternyata oleh pelaku ditaruh di dalam bantal tempat duduk  dekat kamar mandi,''katanya.

Kapolsek pun mengimbau agar penumpang berhati-hati dalam menaruh barang bawaan dan tetap waspada selama perjalanan.

" Terima kasih Pak Polisi,handphone saya telah ditemukan ,''ucap Bambang sang pemilik ponsel yang hilang,Namun,sosok si pengutil hingga kini masih misterius.

Ditulis Oleh - Lintasaktual Dirga

No comments:

Post a Comment