Latest News

Monday, July 24, 2017

Apa Yang Terjadi Pada Tubuh Kita Selama 60 Menit Setelah Mengonsumsi Coke?



Gambar minuman bersoda (Lintasaktual.com/Dirga)


Lintasaktual - Seorang Apoteker telah mengungkapkan apa yang terjadi pada tubuh selama 60 menit setelah anda mengonsumsi sekaleng Coke?

Dan terkadang yang kita inginkan hanyalah minuman berkarbonasi yang menyegarkan bagi pelepas dahaga.

Coca cola dengan kandungan serat 39 gram gula,45 miligram sodium,beberapa asam fosfat,kafein,dan bahan lainnya dan maka dari itu tubuh anda harus bekerja keras untuk menghancurkan semuanya setelah anda mengonsumsinya,''Poll Gallup adalah orang yang mengindikasikan bahwa 48% orang America yang mengonsumsi minuman soda setiap harinya dan itu sama artinya mereka memasukan bahan berbahaya ke tubuhnya tanpa mengetahui bagaimana dampak yang akan terjadi.

Tapi sekarang kita sudah bisa mengetahui bahwa dampak resiko yang berbahaya,''berkat Niraj Narik seorang apoteker yang menjalankan the Renegade Pharmacist,dia mengungkapkan apa yang dapat disebabkan coke pada tubuh anda selama 60 menit setelah mengonsumsinya.

Narik mengatakan,bahaya dari coke yang bersoda itu adalah bisa mengakibatkan bahaya bagi lambung dan hati,dan dari sisi lain juga dapat melarutkan gigi dan tulang dan tubuh kita juga bisa berhenti menumbuhkan tulang pada usia sekitar 30 tahun,

Akan bahaya lainnya juga bisa mengakibatkan,tulang larut dalam setiap tahunnya melalui urine tergantung dari tingkat keasaman makanan yang masuk,semua calsium larut terkumpul di dalam arteri,urat nadi,kulit,urat daging dan organ,yang juga mempengaruhi fungsi ginjal dalam membantu pembentukan batu ginjal.

Soft drink kebanyakan tidak mempunyai nilai gizi (dalam hal vitamin,mineral,dan nutrisi) mereka punya kandungan gula yang tinggi,lebih asam,dan banyak pengawet seperti zat adiktif dan pewarna.

Sementara orang yang suka minum soft drink dingin setelah makan,dan coba anda tebak apa yang akan terjadi akibatnya?akibatnya tubuh akan mempunyai suhu optimum 37 derajat supaya enzim pencernaan berfungsi,suhu dari shoft drink dingin jauh dibawah 37 derajat dan terkadang mendekati 0 derajat.

Hal seperti ini mengakibatkan mengurangi ke efektifvan dari enzim dan memberi tekanan pada sistem pencernaan kita,dan mencerna lebih sedikit makanan.

Coke ini juga sangat ampuh dalam membersihkan cucian yang bernoda lemak,untuk melonggarkan baut yang berkarat,untuk membersihkan korosi dari terminal aki motor ataupun aki mobil,untuk menghilangkan karat di bumper/chrome mobile,untuk membersihkan radiator mobil dan untuk membersihkan toilet.

Dan seseorang pernah menaruh sebuah gigi yang patah didalam botol yang berisi coke,dan dalam waktu 10 hari gigi tersebut larut dan tidak nampak lagi berada dalam botol yang berisi coke tersebut,''gigi dan tulang adalah salah satunya organ manusia yang tetap utuh selama tahunan setelah manusia mati dan bayangkan apa yang dilakukan minuman tersebut didalam usus dan lapisan perut anda yang halus?apakah anda masih mau mengonsumsinya?

Ditulis Oleh -  Dirga Lintasaktual 

No comments:

Post a Comment