Latest News

Wednesday, July 5, 2017

4 Tanda Anda Telah Selingkuh Tanpa Disadari



Ada kegiatan yang menunjukan bahwa Anda telah selingkuh dari pasangan tanpa disadari.


Lintasaktual - Hampir tidak ada orang yang mau diselingkuhi pasangannya,''Namun,bentuk selingkuh bukan hanya memadu kasih dengan orang lain,terkadang selingkuh juga memiliki bentuk-bentuk lain yang terkesan remeh atau sepele.

Maka tak jarang kegiatan ini pun tak disadari sebagai bentuk perselingkuhan,Namun jika diteruskan,maka bukannya tidak mungkin seseorang akan terlihat lebih mungkin dalam untuk selingkuh.

Melangsir dari Lintasaktual,com,Selasa (4/7/2017) ada kegiatan yang menunjuk bahwa anda telah selingkuh dari pasangan tanpa disadari,berikut di antaranya.

1.Memuji berlebihan

Tidak ada salahnya memuji orang lain,Namun,jika dilakukan berlebihan,misalnya dengan frekuensi yang cukup sering,apalagi kelawan jenis merupakan tanda-tanda selingkuh,Artinya anda mengagumi orang lain selain pasangan anda,Belum lagi,lawan jenis yang dipuji bisa saja tertarik dengan anda karena sering dipuji.

2.Janji bertemu diluar 

Jika bertemu di salah satu kegiatan wajib,misalnya urusan pekerjaan,tentu tidak apa-apa,Namun,jika ada kegiatan yang mendesak,Anda hanya janjian berduaan dengan orang yang bukan pasangan,ini bisa menjadi perselingkuhan.

3.Curhat dengan lawan jenis

Ini merupakan salah satu pintu terbukanya hati,Sebab,rasa empati seseorang dapat terbuka dengan curhat alias curhatan hati seseorang,meski keinginan itu ada,tetapi sebaiknya anda mencegahnya selagi bisa.

4.Menjelek-jelekan pasangan 

Pasangan seharusnya menjadi orang terpenting,tidak ada rahasia antara anda dan dia,Meski anda dan dia tidak selalu cocok,menceritakan keburukannya kepada orang lain merupakan hal yang tidak benar dan merupakan salah satu hal tanda selingkuh.

Dan itulah beberapa rangkaian adanya tanda perselingkuhan,''dan apakah anda salah satunya orang yang pernah melakukan hal seperti di atas?

Ditulis Oleh - Dirga Lintasaktual

No comments:

Post a Comment