Latest News

Thursday, July 27, 2017

Berselancar di Atas Tubuh Paus Langka, Nelayan Banjir Kritik

Lintasaktual - Sekelompok nelayan Iran yang telah menyebabkan kemarahan warganet,pasalnya mereka telah menyebabkan hal yang tak lain telah merekaman Video dua orang nelayan yang berselancar diatas punggung seekor hiu paus langka.

Dalam video tersebut menunjukan dua nelayan yang sedang memanjat ke atas punggung hiu paus dan berdiri di atasnya,sementara ikan hiu paus itu mencoba untuk berenang.

Dan video tersebut baru diunggah oleh Rahmat Hosseini ke Instagram,bukanya mendapatkan pujian,video tersebut justru mendapatkan kecaman dari warga net,Netizen mengkritik ulah nelayan-nelayan tersebut yang dapat melukai hewan yang habitatnya sudah terancam punah.

Salah seorang Netizen menuliskan''Dia benar-benar tidak mempunyai otak!itu adalah hewan dengan jumlah yang sudah terancam punah,memang dasar kamu bodoh''jika kalau kamu berani coba kamu berselancar dengan hiu yang berwarna putih,saya ingin melihat video itu,''tulis yang lainnya.

Melangsir dari laman Lintasaktual.com,hiu paus dapat tumbuh hingga 13 meter dan sekarang sudah masuk kedalam Daftar Merah IUCN dari species yang terancam punah pada Juni tahun lalu,menurut IUCN,jumlah mereka sudah sangat berkurang drastis dan sudda hampir menuju kepunahan.

Hiu paus butuh lapisan pelindung yang mereka miliki dikulit mereka,berdiri diatas tubuh hiu paus sangat merusak tubuh ikan itu,malahan sebenarnya,interaksi apapun dengan manusia dapat mempengaruhi perilaku alami ikan hiu paus.

Ditulis Oleh - Dirga Lintasaktual

No comments:

Post a Comment