Latest News

Thursday, July 20, 2017

Kondisi Kesehatan Menurun, Jet Li Diberitakan Meninggal



Aktor laga Jet Li (Lintasaktual.com)

Lintasaktual - Bintang film laga Hong Kong yang juga sukses di Hollywood,Jet Li,seringkali diberitakan meninggal,Termasuk isu-isu yang baru-baru ini beredar,Jet Li di kabarkan meninggal dunia pada 13 Juli 2017,Kabar pertama kali dimuat dalam situs Nicropedia oleh Lintasaktual.com,''Namun kabar duka itu ternyata Hoax.

Apalagi sejak tahun 2012,Nicropedia kerap mengabarkan Jet Li meninggal dunia,Hampir tiap tahun,situs ini tersebut mengklaim bahwa Jet Li meninggal dunia.

Seperti diketahui,Jet Li memang dalam kondisi kurang vit atau sehat,Aktor kelahiran tanggal 26 April 1963 ini mengidap penyakit hiperthyroid sejak tahun 2013 yang sempat memburuk pada tahun 2016 lalu.



Aktor Laga Jet Li (Lintasaktual.com/Dirga)


Hiperthyroid adalah kondisi terlalu banyaknya hormon tiroksin yang dihasilkan oleh kelenjar tyroid dalam tubuh,dibandingkan ketika aktif dalam bermain film,kondisi Jet li terlihat lebih kurus.

Kabarnya penyakit yang dihidap Jet Li berpengaruh pada jantungnya,sehingga ia tidak bisa melakukan olahraga berat,Namun,Jet Li mengaku kondisi kesehatannya saat ini jauh sudah lebih baik.

Jet Li juga mengaku sudah bisa berjalan dan tidak harus duduk di kursi roda,''Tidak ada yang perlu di khawatirkan soal kesehatanku,''Akhir-akhir ini banyak yang memberitakan bahwa aku duduk di kursi roda,Bahkan temanku khawatir dan bertanya tanya soal keadaanku ,Aku tidak tahu perusahaan kursi roda mana yang memberitakan seperti itu,''Ujar Jet Li pada Lintasaktual.com.


Ditulis Oleh - Dirga Lintasaktual

No comments:

Post a Comment